Jumat, 18 Januari 2013

Drama LOVE RAIN


Love rain adalah sebuah cerita drama korea yang menceritakan kisah remaja tahun 1970an.Drama korea ini dibintangin oleh  Jang Geun Suk, Im Yoona ( yoona SNSD), Kim Si Hoo, Son Eun Seo,Seo In Guk, dan beberapa artis senior seperti Jun Jin Young dan Lee Mi sook.Drama kore Love Rain ini mengangkat cerita cinta sejati pada tahun 1970-an dan pada masa modern.Disini saya akan memperkenal bintang-bintang utama yang terdapat dalam cerita love rain dan saya akan  menjelaskan karakter masing-masing dalam film LOVE RAIN.

Jang Geun Suk : 
Jang Keun-suk lahir pada tanggal 4 Agustus 1987 hari ke-4 bulan ke-8 pada penanggalan Imlek. Dia adalah warga  Korea Selatan aktor , penyanyi dan model.Dalam love rain ini jang geun suk memerankan dua peran sekaligus sebagai Seo In Ha mahasiswa pada tahun 1970-an dan sebagai Seo Jun pada masa modern.

Jang keun suk yang dikenal seo in ha pada masa tahun 1970-an dikenal sebagai mahasiswa seni . Dengan keahliannya melukis dan bermain music. In Ha sapaan akbrab jang geun suk mengungkapkan perasaannya melalui karyanya.Dia seseorang yang pendiam dan tidak agresif serta lebih memilih untuk mengalah terhadap temannya, lee dong wook yang menyukain gadis 3 detiknya yaitu kim yoon hee.

Seo Jun iyalah jang geun suk pada masa modern seorang fotografer yang dikenal sebagai si penakluk 3 detik.Anak dari seon in ha dan baek hye jung ini tidak memiliki hubungan baik dengan kedua orang tuannya dan tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama karena kisah cinta ayahnya. Namun hal itu berubah ketika dia bertemu dengan Ha Na.

Im Yoona (Yoona SNSD) :
Yoona lahir pada tanggal 30 Mei 1990 di Seoul , Korea Selatan . Dia dilemparkan pada tahun 2002 Audition Casting Sabtu SM Terbuka dan mulai berlatih dengan pesertalain dibawah SMEntertainment dibidang akting , menyanyi dan menari . Dia telah dilatih dengan SM selama 5 tahun, setelah itu ia bergabung dan memulai debutnya di bawah Girls 'Generation .Pada tahun 2009, ia lulus dalam Daeyoung High School dan saat ini sedang menghadiri Dongguk Universitas jurusan teater dan musik, bersama dengan anggota Girls Generation sesama Seohyun. Dalam love rain sama halnya dengan jang geun suk, yoona memerankan dua peran sekaligus sebagai Lee Dong wook mahasiswa era tahun 1970-an dan Jung Ha Na pada masa modern.

Im Yoona yang dikenal sebagai Kim Yoon Hee pada era tahun 1970-an dimana dia seorang mahasiswa yang terkenal dengan kecantikannya sehingga membuat semua pria dikampusnya tergila-gila padanya,Namun 
Yoon He panggilan Yoona dalam film ini  bukannlah seorang gadis yang suka mngggumbar kecantkannya.Dia adalah seorang yang pendiam dan menyukai hal hal yang romantic.Cinta pertamanya adalah Seo in ha yang menjadikan Yoon hee inspirasi dalam karya-karyanya.

Jung Ha Na anak dari kim yoon hee yang merupakan seorang gadis cantik yang ceria dan penyayang tanaman.Awalnya Ha Na tidak menyukain seo joon dan selalu bertengkar dengannya, namu perasaan itu berubah ketika iya semakin dekat mengenal seo joon.

Kim Si Hoo :
Nama: 김시후 / Kim Si Hoo (Kim Shi Hu) nama asli 김영준 / Kim Young Juni kim si hoo berprofesi sebagai  Aktor . tanggal lahir kim si hoo1988-Jan-02 dan mempunyai Tinggi: 178cm Berat: 60kg yang ideal. Dalam drama love rain tak beda hal dengan  jang geun suk dan yoona disini kim si hoo juga memerankan dua peran sekaligus Lee Dong Wook mahasiswa tahun 1970-an dan lee sun ho pada masa modern.

Lee Dong Wook panggilan kim si hoo pada era 1970-an seorang mahasiswa jurusan kedokteran yang dikenal karena ketampanannya dan sifat plaboynya sebab suka menggoda gadis-gadis dengan rayuannya.Dong wook panggilan akrab kim si hoo yang juga seorang DJ ini jatuh cinta pada pandagan pertama yoon hee, tetapi akhirnya mengalah ketika mengetahun Yoon He dan In ha saling mencintai.

Lee Sun Ho seorang anak dari lee dong wook pada era modern  ini juga seorang dokter yang gedung pratiknya berada dikafe yang juga merupakan studio seo jun.Hubungannya dan seo jun juga sangat dekat karena persahabat ayah mereka.Sun Hoo mengtahui bahwa seo jun menyukai ha na, tetapi dia selalu ingin melindungin Ha Na

Son Eun Seo :
Nama akrab 손은서 / Son Eun Seo (Sohn Eun Suh) nama asli 손지연 / Son Ji Yun (Sohn Ji Yeon), Seo Eun seo beprofesi sebagai aktris . tanggal lahir 1986-Jun-26. Dalam Drama love rain seo  eun seo tidak seperti actor/ aktris yang baru saja kita bahas diatas , seo eun seo disini berperan sebagai Baek Hye mahasiswa tahun 1970-an dan pada masa modern.
Baek Hye Jung pada era tahun 970an dan era modern seorang gadis cantik dan kaya  yang sangat tergila-gila dengan In Ha .Hye jung memperkenalkan Yoon He pada In Ha dan merasa terpukul ketika iya tahu bahwa In Ha menyukai Yoon He.Hye jung sangat marah dan benci kepada Yoon he sehingga iya menyalahkan Yoon He terhadap retaknya persahabatan mereka.

Drama yang tidak berakhir Happy ending ini tidak mencapai rating yang terlalu tinggi. Hal ini diperkirakan karena penggembang alur cerita yang sedikit lambat sehingga membuat penonton kehilangan ketarikannya pada drama ini.Namun beberapa actor dan aktir seperti Jang geun suk dan Yoona sangat mencitai drama Love rain ini karena menurut mereka drama ini cukup memberikan kesan baik kepada masing masing pemain.

Demikianlah penjelasan saya tentang karakter bintang utama dalam drama korea love rain semoga para pembaca dapat menikmati postingan saya. Mohon kritik dan saran.

SUMBER : Magazine Korean Drama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar